Perbandingan Harga Mesin Jahit Portable Butterfly

52

Perbandingan Harga Mesin Jahit Portable Butterfly Satu Dengan Yang Lain, Manakah Yang Terbaik?

Dalam sebuah merk mesin jahit, wajar saja jika mereka selalu melakukan pengembangan terhadap produk yang mereka produksi. Salah satu penyedia mesin jahit yang cukup terkenal, Butterfly juga mengeluarkan berbagai seri mesin jahit portable tiap periodenya. Mesin jahit portable Butterfly memiliki kelebihan masing-masing sehingga wajar saja jika harganya cukup berbeda.

Perbandingan Harga Mesin Jahit Portable Butterfly

Perbedaan harga dan kualitas dari masing-masing produk mesin jahit portable Butterfly

Butterfly JH8530A

Mesin jahit yang satu ini termasuk dalam mesin jahit best seller dari Butterfly. Harga mesin jahit portable Butterfly yang satu ini mencapai Rp 1.700.000,-. Harga ini sudah mencakup kenyamanan dalam pengoperasian mesin, jumlah pola jahitan yang bermacam-macam, dan lain sebagainya. Mesin ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan 23 macam pola jahitan yang berbeda.

Butterfly JH5832A

Mesin jahit yang satu ini memiliki harga di kisaran Rp 1.800.000,-. Mesin ini bisa digunakan untuk menjahit 32 macam pola jahitan. Seelain itu, anda juga bisa membuat lubang kancing dengan mesin ini melalui 1 langkah. Mesin ini juga memiliki auto needle threader dan juga free arm. Sehingga anda bisa lebih nyaman dalam mengopersaikan mesin ini.

Butterfly JH8190

Harga mesin jahit portable Butterfly yang satu ini memang lebih rendah dari mesin jahit sebelumnya, yaitu pada kisaran Rp 1.600.000,-. Namun begitu, mesin ini bisa anda gunakan untuk menghasilkan 12 macam pola jahitan pada kain. Selain itu, panjang jahitan yang dihasilkan adalah 4 mm, serta lebar jahitan secara zigzag terukur 5 mm.

Butterfly JHK25A

Mesin ini memiliki harga di kisaran Rp 1.800.000,-. Mesin ini penggunaannya cukup simpel, namun memiliki body mesin yang kokoh karena terbuat dari fiber. Anda tidak perlu sebuah meja untuk mengoperasikan mesin ini, sehingga penggunaannya pun lebih praktis. Mesin ini dapat dioperasikan dengan pedal pegas dinamo dan membutuhkan aliran listrik sebesar 85 watt. Dari berbagai jenis mesin yang telah kami suguhkan di atas, manakah yang termasuk fvorit anda?