Beberapa Jenis Plastik Kemasan

28

Platik merupakan keperluan dalam sebuah usaha khususnya untuk digunakan sebagai kemasan. Yang banyak menggunakan plastik adalah produk makanan yang dimana akan menggunakan sebagai kemasan yang melindungi dari suhu dan udara dari luar. saat ini banyak juga yang jual mesin pres plastik sebagai sarana pelnegkap dalam sebuah kemasan dari plastik. Selain itu, perhatian khusus harus diberikan pada berbagai mesin plastik untuk merakit produk.

Polietilen (polietilen)
Plastik ini banyak digunakan karena mudah diproduksi dan sulit untuk banyak bahan, tidak lengket, lunak, dan ringan. Di bawah tekanan dan perlakuan panas yang baik, uap air yang sangat panas akan mengeras, sulit retak, Bau dan kelemahan pada logam dan masalah sebelumnya adalah pertukaran gas digunakan untuk mengisi bau.

Plastik ini biasanya terbuat dari kertas dan digunakan untuk mengolah makanan, sayuran, buah-buahan, mentega, margarin. Karena kelarutannya yang rendah dan sifat mekanik yang baik, peening shot polyethylene berkisar dari 0,001 hingga 0,01 inci dan umumnya digunakan dalam kemasan makanan termoplastik. Polyethylene mudah digunakan. Buat tas yang bagus. Konversi industri etilen menjadi polietilen (PE) pada awalnya dilakukan pada tekanan tinggi, tetapi proses tekanan rendah diamati.

Plastik daur ulang
Selain itu, mesin ini juga cocok untuk penggunaan produk minyak bumi, minyak mentah, dan penyimpanan produk jangka panjang. Daya spesifik dapat diperoleh dengan perbedaan antara suhu, arus tinggi dan tegangan tinggi.

PP (polypropylene)
Ini adalah lapisan berbasis minyak / plastik / warna terang dengan ketahanan suhu tinggi dan ketahanan rendah terhadap air, alkali, asam non-nitrat dan hidrokarbon terklorinasi. Lebih kompleks dari PE, plastik ini memiliki sifat anti-pantulan dan flash yang sangat baik. Contoh penggunaannya adalah tembakau, roti, kentang goreng, minyak, pasta dan kaleng plastik.

PVC (polivinil klorida)
Dengan melapisi permukaan padat, gas agresif dan pemurni air, mereka dapat dibuat lebih ringan atau lebih ringan ketika terkena O2, minyak dan pengisian bahan bakar, kuning telur, asam dan panas. Cegah asidosis.

Minyak rendah dan kadar air PVC membuatnya cocok untuk memadukan banyak produk input rendah (input rendah). Ini juga dapat digunakan untuk mengumpulkan makanan segar seperti ayam dan babi.

Kurangi meluncur
Selain itu, PVC adalah jenis minyak polimer terbaik, karena bahan bakunya terdiri dari 43% minyak (etilena), dan sisanya dapat diserap dalam 57% klorin (Cl2). Elektrolisis garam. Karena bagian plastik beracun larut dalam lemak, penggunaan kafein jarang membantu.

Untuk mengurangi stres, bahan daur ulang, seperti beton, diperkenalkan untuk menutupi daging segar, ikan, sayuran dan buah-buahan. PVC ini tidak perlu dilipat dan diperkuat. Dapat digunakan untuk botol, mutiara, tato, dll.

HDPE (Peralatan Besar)
HDPE adalah jenis PE, tetapi menyediakan berbagai fungsi untuk menghasilkan suhu yang lebih tinggi. Ini dapat ditentukan dalam kisaran 0,041 hingga 0,965 g / cm³. HDPE juga sering digunakan untuk label kemasan dan wadah sederhana.

Karakteristik dari jenis beton ini sangat baik dalam hal tahan air dan tahan panas. Karena memiliki afinitas yang kuat untuk asam HDPE, dapat digunakan untuk mensintesis produk sintetis dan sangat sensitif. Terdiri dari HDPE chromium / silica. HDPE dapat digunakan untuk membuat tanduk karena dapat dibuat dari berbagai buah-buahan olahan, sayuran, buah-buahan, mentega dan margarin.

PET (polyester)
Ester alkohol dan polimer asam. Mereka adalah jenis yang paling populer di “Myers” dan menghasilkan kristal dan transparansi khusus. Permeabilitas uap rendah, permeabilitas CO2 rendah, ketahanan terhadap pelarut organik seperti asam buah, dapat digunakan untuk kemasan asam kuat beku (fenol dan benzil alkohol), tetapi tidak ada ketahanan terhadap bahan, roti jagung atau kentang goreng, kedelai Bentuk yang cocok untuk jus buah organik dalam kantong kecil selai, kacang-kacangan, sosis, keju, mentega dan margarin, dan berbagai bentuk kopi. Produk penganan, produk beku dan PET logam untuk sterilisasi. Poliester tidak selalu bisa panas. Kecualikan PE laminasi.

LDPE
Produk-produk ini menggunakan film plastik LDPE dan sering digunakan untuk membungkus sayuran, buah-buahan atau camilan yang tidak diobati. Sinyal gelombang segitiga nomor 4 adalah simbol plastik ini. Ini membuat fungsionalitas paket tidak jelas dan buram.

Jenis wadah plastik
Tas penyelamat plastik
Jenis kemasan paling populer di dunia adalah tas yang bisa menyelamatkan jiwa. Kemasan ini sering digunakan untuk makan karena dapat ditutup. Bagi mereka yang ingin menjual makanan ringan hazelnut, model kemasan plastik ini sangat direkomendasikan. Plastik ini memiliki bentuk yang sangat menarik yang memungkinkan pembeli untuk dengan mudah membuka plastik tanpa mendekati atau memengaruhi rasa dan tekstur camilan ini.

Bellow tas dengan ujung plastik
Dalam banyak kasus, produsen paket semacam itu dapat memilih bentuk yang menarik. Keuntungan lain adalah bentuknya jarang, sehingga tidak memakan banyak ruang di rak. Kemasannya dirancang untuk berdiri sendiri, tanpa ekspansi. Perbedaannya adalah bahwa tas display samping tidak tahan terhadap penutup dan tas berritsleting. Paket ini pada akhirnya dapat digunakan untuk bersantap karena tidak bisa lagi ditutup.

Ritsleting terletak rata di bagian bawah kotak
Ini biasanya tidak ditemukan dalam kemasan plastik. Karena harganya agak mahal. Jika Anda menjual kue, Anda dapat mencoba model pengemasan ini. Biasa digunakan untuk produk berkualitas tinggi atau canggih.