Apakah Maine Coon Perlu Diet Khusus?

55

Maine Coons tidak terlalu membutuhkan diet khusus. Mereka secara alami adalah kucing besar yang berenergi tinggi, hampir seperti anak kucing sepanjang hidup mereka. Semua energi itu membutuhkan makanan berkualitas untuk menyalakannya. Aturan praktis yang bagus untuk diet kucing mana pun adalah memberi makan makanan kering berkualitas tinggi yang dicampur dengan makanan basah sesekali (2-3 kali seminggu).

Alasan Anda ingin makanan coon Anda menjadi makanan kering berkualitas baik adalah karena mereka harus dapat menggunakan gigi itu. Makanan kering dapat membantu mengurangi timbulnya tartar yang menumpuk di gigi.

Jenis Makanan yang Tepat

Memilih diet yang tepat untuk Maine Coon Guide Anda akan membantu memastikan kesehatan yang baik dan umur panjang. Ada banyak pendapat tentang makanan seperti apa yang harus Anda beri makan Maine Coon. Ada beberapa saran yang masuk akal bagi siapa pun yang peduli tentang diet kucing mereka.

Itu harus agak bervariasi (siapa yang mau makan makanan yang sama setiap hari?) Dan harus ada makanan tertentu. Tuna mungkin adalah sesuatu yang ingin Anda hindari dalam daftar bahan makanan kucing apa pun yang Anda pilih karena itu adalah ikan besar yang dapat mengandung sedikit merkuri. Ikan kecil seperti sarden lebih aman.

Anda juga ingin memilih sediaan yang bebas gluten gandum karena ini dapat menyebabkan alergi dan gangguan pencernaan. Makanan kering harus varietas “tanpa biji-bijian”. Biji-bijian bukanlah bagian alami dari makanan kucing dan telah terbukti menyebabkan kegemukan pada kucing, jadi hindari makanan berbahan dasar gandum dengan cara apa pun.

Belajar membaca label makanan kucing Anda. Jika bahan pertama adalah kedelai atau biji-bijian maka lupakan makanan itu dan cari yang memiliki daging yang terdaftar sebagai bahan pertama.

Mangkuk Hitung

Jenis mangkuk yang Anda beri makan kucing Anda dari masalah! Mangkuk plastik tidak aman untuk kucing Anda. Plastik dapat menyebabkan alergi yang muncul sebagai jerawat di dagu. Mangkuk plastik juga dapat memiliki tepi kasar yang dapat menyebabkan goresan pada dagu. Plastik juga dapat dengan mudah menggaruk dan menyebabkan pertumbuhan bakteri di celah-celah.

Cara terbaik adalah menggunakan mangkuk stainless steel atau kaca. Mereka lebih aman dan lebih mudah untuk tetap bersih.