Dekorasi Jendela Untuk Menambah Suplai cahaya

67

Tirai yang tinggi menciptakan kontras dan membuat ruangan terasa lebih besar. Dinding hitam tebal di ruangan ini memberikan keunggulan sementara tirai cahaya, tempat tidur, dan karpet melembutkan segalanya. Ruang lumpur ini bermain pada warna, tekstur, dan pola. Tirai berumbai adalah sentuhan yang menyenangkan yang memainkan cetakan klasik di ruang transisi ceria yang dirancang oleh Eddie Ross.

Ruang makan ini dirancang oleh Arent & Pyke mengatur untuk terlihat terbuka, romantis, dan halus sambil juga membumi, formal, dan serbaguna. Itu berkat kulit coklat yang hangat dan hutan yang diselingi oleh detail hitam, yang semuanya sangat kontras dengan kemewahan pink yang melamun.

Sesuaikan wallpaper dan gorden Anda dengan estetika yang diselimuti sepenuhnya. Di suaka loteng yang dirancang oleh Mally Skok ini, warna-warna cerah dan hangat dari kertas dinding yang dicetak dan tirai kain membuat semuanya terasa kemerahan. Permadani kontemporer dan meja samping kasual serta etagere juga menghadirkan elemen tradisional dan formal ruangan ini.

Di kediaman modern Australia ini dirancang oleh Arent & Pyke, daun jendela juga jendela itu sendiri. Ini memungkinkan untuk merasakan semilir yang mudah dan tampilan minimalis. Pola kontras dengan kelambu bermotif bunga dan tirai motif kotak seperti yang dilakukan di ruang tamu yang asyik dan dirancang oleh Shazalynn Cavin-Winfrey.

Baca Juga : Talang Air Rumah

Dirancang oleh Hecker Guthrie, rumah di pantai Australia yang kasar ini mengambil isyarat desain dari lingkungan aslinya. Bahan-bahan alami, bentuk abstrak, netral moody, dan banyak cahaya semua berkontribusi pada rasa tempat dan gaya. Di kamar tidur, tirai linen cahaya masih memungkinkan cahaya mengalir di siang hari, tetapi tirai pemadaman yang bisa ditarik memastikan tidur yang nyenyak.

Ruangan yang gelap bisa terlihat parah, jadi melembutkan gaya dengan tirai pastel. Untuk membuatnya terasa lebih kohesif, sesuaikan gorden Anda dengan lampu dan aksen lainnya. Misalnya, di ruang tamu yang dirancang oleh Kate Reid ini, tirai marigold mencerahkan dinding-dinding angkatan laut yang sangat mengkilap dan sesuai dengan aksen logam dan pencahayaan yang hangat. Kursi berlengan lavender adalah pop pastel yang menyegarkan dan menyenangkan.

Kurang konvensional dari angkatan laut Anda, hijau mencolok ini cocok dengan nada biru, merah, abu-abu, hitam, dan bahkan kayu, menjadikannya warna aksen yang sempurna untuk kamar tidur yang dapat dengan mudah tumbuh bersama penghuninya, “kata perancang Emily C. Butler .

Menolak untuk memilih di antara dua gaya perawatan jendela. Tirai batang korek api berfungsi untuk menggelapkan ruangan secara fungsional, sementara tirai kain benar-benar menghalangi sinar matahari. Jaga agar mereka tetap netral sehingga Anda bisa bersenang-senang dengan tempat tidur yang semarak dan aksen.

Tirai yang diblokir warna netral ini menghidupkan dinding yang hambar jika tidak terlalu di muka Anda. Pilih nada yang berbicara dengan kisah warna dalam seni dinding pernyataan, seperti yang dilakukan di kamar tidur ini yang dirancang oleh Arent & Pyke.

Di ruangan yang menggemaskan ini dirancang oleh Mia Brous dan Kerri Goldfarb dari Madre, semuanya terasa seunik fungsionalnya (tidak selalu keseimbangan termudah untuk dipukul!). Klien mereka menginginkan ruang cerah yang bahagia, sehingga para perancang “memutuskan untuk berani menggunakan karang. Nada oranye membuatnya tidak membelok terlalu merah muda.” Valensi cetak biru dan putih terasa muda dan menyenangkan tetapi juga menambahkan beberapa polesan ke ruang.

Motif bunga tidak harus super mungil, tidak berornamen, atau pengap. Ambil ruang makan yang dirancang oleh Joe Lucas, misalnya. Sebelum renovasi, ruang makan terasa seperti lorong menuju dapur, jadi Lucas menjadikannya lebih seperti tujuan — dan kamarnya sendiri — dengan penutup dinding tebal dan tirai berlapis ganda. Dengan lapisan-lapisan pola dan kain, ruangan terasa dipoles dan lengkap. Sama sekali tidak ada yang terlewatkan.

Baca Juga : Atap Joglo

Pertemuan ekonomis di rumah keluarga ini yang diimpikan dua saudara lelaki untuk dimiliki dan diperbaiki sejak mereka masih anak-anak dan melihatnya dari jendela bus sekolah. Semuanya dirancang untuk menjaga tulang-tulang bangunan — bahkan gorden digantung dari langit-langit agar tidak mengganggu dinding. Tempat tidur berenda melembutkan segalanya.